Prediksi Pertandingan Armenia vs Georgia

oleh -114 views

POSMETROMEDAN – Armenia menjadi tuan rumah bagi Georgia di Stadion Republik pada putaran ketiga Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (11/10/2020) pukul 23:00

Armenia dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Makedonia Utara, dengan tim tersebut mengalahkan Estonia 2-0 di kandang dalam pertandingan grup kedua mereka. Meskipun perang sedang terjadi di Armenia, pertandingan Nations League akan berlangsung di Yerevan. Kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa pemain AS Roma Henrikh Mkhitaryan kembali bersaing setelah absen pada pertandingan September.

Georgia, di sisi lain, memulai kampanye Nations League mereka dengan kemenangan 1-0 atas Estonia, dengan tim berbagi rampasan dengan Makedonia Utara di pertandingan grup kedua mereka. Armenia dan Georgia tampaknya seimbang saat ini, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami yakin bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang yang satu ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Spezia Calcio

David Arshakyan adalah pesepakbola Rusia yang saat ini bermain untuk Chicago Fire sebagai striker. Arshakyan lahir pada 16 Agustus 1994 dan dia bermain untuk klub lokal Smena St. Petersburg selama karir mudanya. Di sisi lain, dia memulai karir profesionalnya dengan klub Armenia FC Mika, tapi dia tidak lebih dari tiga penampilan untuk tim Mika Stadium.

Pesepakbola Rusia itu kemudian bergabung dengan klub Lithuania FK Trakai dan dia mencetak 36 gol dalam 57 penampilan untuk klub itu dalam dua musim. Pada 28 Juli 2016, dia mungkin menghasilkan performa terbaik dalam karirnya saat dia mencetak hat-trick dalam kemenangan atas FK Utenis Utena. Enam hari kemudian diumumkan bahwa dia akan bergabung dengan tim MLS Chicago Fire dengan kontrak dua tahun.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Werder Bremen vs Hoffenheim

Arshakyan melakukan debut untuk klub pada 27 Agustus 2016, sebagai pemain pengganti setelah 56 menit. Berbicara tentang karir internasionalnya, penyerang Chicago Fire tersebut memulai debutnya untuk tim nasional Armenia pada 4 September 2016 melawan Denmark.

Georgia adalah bekas republik Soviet lainnya yang telah bersaing sebagai negara merdeka sejak tahun 1990. Orang Georgia melakukan debut internasional mereka pada 27 Mei 1990, dengan tim yang berbagi rampasan dengan Lituania di Tbilisi.

Georgia telah berjuang di kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA dan Kejuaraan Eropa sejak mereka memainkan pertandingan kualifikasi pertama mereka dan mereka belum memesan tempat di putaran final turnamen besar. Tim sepak bola nasional Georgia mencatat kemenangan terbesar mereka pada 30 Maret 1997, dengan tim memukul Armenia di depan pendukung tuan rumah, tetapi mereka dihancurkan oleh Denmark (1-6) delapan tahun kemudian dan itu dianggap sebagai kekalahan terbesar tim.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

The Likes of Kakha Kaladze dan Shota Arveladze dianggap sebagai pemain paling terkenal di Georgia. Kakha Kaladze bermain untuk Georgia dari tahun 1996 hingga 2011, mencetak satu gol dalam 83 penampilan untuk tim nasional. Bek kaki kiri itu memenangkan dua gelar Liga Champions bersama raksasa Serie A AC Milan (2003, 2007).(red)