HUT NAGAN RAYA

Rumah Qur’an Ciptakan Anak-anak Miliki Akhlak Mulia

oleh -89 views
RESMIKAN: Bupati Asahan H.Surya BSc memberi sambutan pada acara meresmikan Rumah Qur'an dan Taman Pendidikan Qur'an Roiyah Ad-din yang bertempat di Dusun V Sumber Baru Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja,(raka/posmetro).

posmetromedan.com – Terima kasih kepada pimpinan Rumah Qur’an dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya mewujudkan Asahan yang religius dan cerdas.

Pendidikan di Rumah Qur’an dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din ini merupakan pendidikan yang dikumpulkan langsung ke masyarakat, maka dari itu diharapkan kepada masyarakat dapat memberikan bantuan dan membantu untuk perkembangan Rumah Qur’an ini.

BACA JUGA..  Disparbud Langkat Temu Ramah Bersama Pelaku Wisata

Hal disampaikan Bupati Asahan H. Surya, B.Sc saat meresmikan Rumah Qur’an dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din yang bertempat di Dusun V Sumber Baru Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Minggu (13/09).

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Plt. Sekda, OPD, Camat Kecamatan Tinggi Raja, Kepala Desa Sumber Harapan, Pimpinan Rumah Alquran dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA..  Gelar Doa Bersama, Perwiyas Doakan Kesembuhan dan Kesehatan Bupati Soekirman dan Istri

Sebelumnya, pimpinan Rumah Qur’an dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din Mujianto mengucapan terima kasih Bupati Asahan atas berkenannya beliau untuk meresmikan Rumah Qur’an kami ini.

Mujianto menegaskan Rumah Qur’an dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din didirikan untuk mengajar para anak-anak di desa kami ini dalam mempelajari Alquran yang merupakan baru bagi kita yang beragama Islam,ujarnya. (raka)