Prediksi Pertandingan Ferencvarosi TC vs Molde

oleh
Mandatory Credit: Photo by SZILARD KOSZTICSAK/EPA-EFE/Shutterstock (10346405e) Lasha Dvali (C) of Ferencvaros and his teammates celebrate their 1-0 lead during the UEFA Champions League second qualifying round, first leg soccer match between Ferencvaros Budapest and Valletta FC in Budapest, Hungary, 24 July 2019. Ferencvaros Budapest vs Valletta FC, Hungary - 24 Jul 2019

POSMETROMEDAN – Ferencvarosi TC vs Molde dalam laga di ajang Liga Champions dari Groupama Arena, pada Rabu dini hari 30 September 2020. Siapa yang akan mengatasi bentrokan ini setelah pertemuan pertama dengan skor tinggi?

Molde gagal menang dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Ferencvarosi telah menyaksikan kedua tim mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka

Ferencvarosi mencetak gol telat untuk mengamankan hasil imbang 3-3 di leg pertama pertandingan ini, tetapi bisakah mereka menguasainya di leg kedua dan lolos ke fase grup Liga Champions? Mereka adalah favorit untuk melewati sini, sementara masalah dalam bentuk Molde dapat melihat Hongaria ke 32 besar kompetisi ini.

Molde belum pernah menang dalam lima pertandingan dan mereka pergi ke Sandefjord di liga pada akhir pekan. Sementara Norwegia mampu mencetak beberapa gol di pertandingan pertama, kami berharap mereka gagal dalam kunjungan ke Hongaria kali ini.

Ferencvarosi telah menyaksikan kedua tim mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara itu terjadi dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Tuan rumah telah mengklaim tiga kemenangan dari empat di kompetisi ini sejauh ini dan mereka mendominasi tahap awal leg pertama.

Kami melihat mereka mendapatkan kemenangan untuk memesan slot grup mereka, jadi kami mendukung Ferencvarosi untuk menang dan kedua tim mencetak gol, sementara kemenangan 2-1 adalah prediksi skor kami yang benar.(red)