Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Gent

oleh -130 views

POSMETROMEDAN – Dynamo Kiev vs Gent dalam laga kualifikasi Liga Champions di Olimpiyskiy National Sports Complex pada Rabu dini hari 30 September 2020. Bisakah tim tamu berjuang kembali setelah kekalahan di leg pertama?

Dynamo Kyiv memenangkan leg pertama di Belgia minggu lalu, Gent telah kalah tujuh dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, Tuan rumah telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Real Sociedad vs Napoli

Dynamo Kyiv memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dan harus membangunnya dengan kemenangan pada Selasa malam. Sisi Ukraina memenangkan leg pertama antara pasangan 2-1 di Belgia minggu lalu, yang hanya menambah buruknya awal Gent di musim baru.

Sisi Belgia telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, sementara mereka sekarang kalah tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di liga. Itu membuat mereka berada di urutan ke-14 dalam klasemen, performa yang tidak mengkhawatirkan untuk lawan Liga Champions.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Dynamo Kyiv adalah penentu kecepatan Ukraina dan mereka datang ke pertandingan ini setelah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka. Kami mendukung kemenangan itu untuk berlanjut, karena kami melihat Kyiv mengklaim kemenangan di leg kedua untuk maju ke babak grup.

Kemenangan kandang adalah pilihan pertama kami, sementara kami menggunakan kemenangan 2-0 sebagai prediksi skor yang benar setelah melihat Dynamo menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Liga Champions mereka di sini.(red)

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs RB Leipzig