HUT NAGAN RAYA

Kapolresta Deliserdang Bagi Sembako di Namorambe, Prioritaskan Protokol Kesehatan

oleh -128 views

POSMETROMEDAN.COM – Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mendagi, SIK melakukan kunjungan ke Kecamatan Namorambe, Kamis (20/8) sekira pukul 12.00 Wib.

Kunjungan perwira berpangkat tiga melati emas itu, dalam rangka memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda di daerah setempat.

Dalam giat tersebut, orang nomor satu di jajaran Polresta Deliserdang itu tetap prioritaskan protokol kesehatan mengingat saat ini masih periode pandemi Covid 19.

BACA JUGA..  BBPOM Medan Musnahkan ProduK Ilegal Senilai Rp3 Miliar

Kombes Yemi berkunjung ke Kecamatan Namormbe, tidak singgah ke Polsek setempat melainkan langsung menuju ke kolam pancing berlokasi di Desa Kwala Smeme.

Disana beliau dan rombongan makan bersama dan tatap wajah dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda sekaligus membagikan sembako.

Dalam acara tersebut turut hadir Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto H. Sirait, SIK, SH, para PJU Polresta beserta rombongan, Camat Namo Rambe M.Arsul SH.M.Si, Danramil 14 Pancur Batu Kapten Infantri Sabur Utomo, Kapolsek Namo Rambe Iptu Antonius Ginting serta kepala desa setempat Orbanta Br. Sembiring S.Pd.

BACA JUGA..  Disparbud Langkat Temu Ramah Bersama Pelaku Wisata

Dalam sambutannya, Kombes Pol Yemi Mendagi, mengucapkan terima kasihnya kepada para tokoh, Ormas dan organisasi kepemudaan atas kesediaan menghadiri undangan tatap muka.

Kapolresta juga mengajak agar bersama – sama mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilkum Polresta Deli Serdang, khususnya di Kecamatan Namo Rambe.

“Diharapkan masyarakat khususnya di Namorambe senantiasa patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak aman. Diminta, agar Muspika Namo Rambe kompak dan satu visi dengan tokoh yang ada di desa untuk mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar patuh dengan protokol kesehatan,” katanya.

BACA JUGA..  Komisi III DPRD Medan Rekomendasikan Penerbitan Perwal di PD RPH

Usai bagi sembako, Kapolresta singgah di Polsek Namorambe, sekira pukul 13.00 wib, lalu Kapolresta bergerak guna melanjutkan perjalanan menuju arah Sembahe. (irw)