Prediksi Genoa Vs Inter Milan: Laga Mendebarkan Buat Tuan Rumah

  • Whatsapp

POSMETROMEDAN- Tugas berat dimiliki Genoa pada pekan ke-36 Serie A Italia. Tim asuhan Davide Nicola harus menjamu Inter Milan di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB.

Posisi Genoa belum aman karena sangat dekat dengan jurang degradasi. Saat ini mereka memiliki 36 poin, hanya unggul empat angka dari Lecce yang menempati batas teratas zona merah.

Bacaan Lainnya

Sisa tiga pertandingan bisa dimanfaatkan Lecce untuk mengejar kesenjangan angka. Oleh sebab itu, Genoa tidak boleh kalah di semua laga sisa.

Namun hal tersebut tentu bukan sesuatu yang mudah. Apalagi Il Grifoni harus berhadapan dengan Inter Milan. Genoa selalu kesulitan dan itu dapat dilihat dari tiga pertemuan terakhir.

Inter menjadi momok menakutkan buat Domenico Criscito dan kawan-kawan. Sebab dalam tiga laga terakhirnya, mereka selalu kalah telak. Total sembilan gol bersarang di gawang Genoa. Sementara Inter berhasi melewati tiga laga itu dengan catatan clean sheet.

Berbeda dengan Genoa, data tersebut jadi modal berharga untuk I Nerazzurri. Mereka jadi lebih percaya diri setelah bermain imbang dua kali berturut-turut.

“Kami fokus ke pertandingan lawan Genoa. Kami ingin memenangkan semua pertandingan yang tersisa,” kata bek Inter, Diego Godin.

“Kami ingin mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin. Setelahnya baru kami akan mengalihkan fokus ke lanjutan Liga Europa,” tuturnya dikutip dari situs klub.(red)

PERKIRAAN PEMAIN
GENOA (4-2-3-1)Perin; Biraschi, Zapata, Ghiglione, Criscito; Cassata, Sturaro; Sanabria, Schone, Lerager; Pandev.
Pelatih: Davide Nicola

INTER MILAN (3-4-1-2)Handanovic; Ranocchia, Godin, Bastoni; D’Ambrosio, Borja Valero, Brozovic, Young; Eriksen; Martinez, Lukaku.
Pelatih: Antonio Conte

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
22/12/2019, Serie A, Inter Milan 4-0 Genoa
04/04/2019, Serie A, Genoa 0-4 Inter Milan
03/11/2018, Serie A, Inter Milan 5-0 Genoa
18/02/2018, Serie A, Genoa 2-0 Inter Milan
24/09/2017, Serie A, Inter Milan 1-0 Genoa

Prediksi: 45-55

Pos terkait