Geng Motor Serang Permukiman Warga, 1 Orang Luka-Luka

  • Whatsapp

POSMETROMEDAN – Aksi penyerangan kelompok diduga geng motor terjadi di salah satu permukiman warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (24/7/2020). Para pelaku menyerang membabi buta menggunakan anak panah dan parang. Akibat kejadian itu, satu orang luka-luka.

Tim gabungan Polrestabes Medan dan Thunder Polda Sulsel yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian di Jalan Kerung-Kerung Kota Makassar. Tiba di lokasi, petugas langsung membubarkan kerumunan warga dan menyisir di sekitar lokasi.

Bacaan Lainnya

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengatakan, penyerangan diduga kelompok geng motor dengan menggunakan anak panah dan parang lantaran dendam terhadap salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi. “Dugaan sementara, penyerangan ini karena aksi balas dendam,” ucapnya.

Sementara itu, warga yang sempat memberikan perlawanan berhasil membuat satu pelaku anggota geng motor terjatuh. Namun, pelaku kabur dan hanya meninggalkan sepeda motor.

Saat ini, motor milik pelaku sudah diamankan petugas beserta sejumlah anak panah yang tercecer sebagai barang bukti. Petugas juga membawa korban luka ke rumah sakit.(red)

Pos terkait