Prediksi Pertandingan Gibraltar vs Denmark : Laga Mudah Buat Denmark

oleh

Prediksi pertandingan antara Gibraltar vs Denmark dalam laga babak penyisihan grup D Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Victoria, Jumat (6/9) pukul 01:45 WIB.

Dengan Swiss dan Denmark dalam grup yang sama, tempat kualifikasi Grup D tampaknya sudah ditentukan. Namun, Irlandia telah datang menjadi pesaing juga dan telah membuat persaingan di grup ini jauh lebih kompetitif.

Saat ini, Irlandia telah memuncaki grup dengan sepuluh poin dari empat pertandingan mereka, dan mengesankan telah mendaftarkan tiga kemenangan dan sekali imbang dalam prosesnya. Tepat di bawahnya ditempati oleh Swiss dan Denmark yang bersaing untuk tempat kualifikasi kedua dan terakhir saat ini.

BACA JUGA..  Prediksi Leverkusen vs West Ham , UEFA Europa League 12 April 2024

Kedua hasil imbang, melawan Irlandia (1-1) dan Swiss (3-3) jelas telah melukai Denmark, tetapi mereka bisa menarik napas lega karena lawan yang relatif sulit sudah terlewati dengan cukup baik, dan sekarang mereka akan menghadapi tim-tim yang relatif mudah.

Dalam hal itu, pertandingan melawan Gibraltar memegang banyak janji bagi pasukan Age Hareide. Tuan rumah untuk saat ini berada di urutan terakhir dalam tabel dengan mereka mengalami kekalahan di ketiga pertandingan mereka sejauh ini. Yang lebih parahnya lagi, mereka belum mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawan, sementara mereka sudah kebobolan enam gol sejauh ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liverpool vs Atalanta, UEFA Europa League 12 April 2024

Di sisi lain, Swiss melakukannya dengan baik dalam pertandingan tandang mereka di grup ini, yang bisa dibilang melawan tim terbaik di grup, Swiss dengan menahan imbang 3-3.

Gibraltar telah mengalami kekalahan di enam pertandingan terakhir mereka berturut-turut dan gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir. Faktanya, skor gabungan untuk enam pertandingan mereka sebelumnya adalah 2-17. Selain itu, tim ini tanpa kemenangan dalam 32 dari 35 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

BACA JUGA..  Prediksi Benfica vs Marseille, UEFA Europa League 12 April 2024

Di kandang sendiri, tim mengalami kekalahan di sepuluh dari 12 penampilan terakhir mereka dan kebobolan dua kali atau lebih dalam 13 dari 18 pertandingan sebelumnya di sini.

Sementara itu, Denmark tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan sebelumnya dan baru saja menang 5-1 melawan Georgia. Selain itu, mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan mereka di laga tandang dan mencetak dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan terakhir.

Berdasarkan catatan dari kedua tim di atas, diprediksi Denmark bisa memenangkan pertandingan ini.